Tuesday, October 2, 2012

LOWONGAN KERJA KE KOREA GRATIS 2013 ( BIAYA DIBELAKANG )

Kerja ke Korea sebenarnya itu adalah gratis,tp BNP2TKI memanfaatkan moment ini untuk ladang uang. Korea sedang kekurangan orang untuk bekerja di pabrik dll. Anda pasti bingung ingin pergi ke Korea tapi tidak ada uang. Jangan khawatir bergabunglah bersama " KONGBUkachi " penyaluran tenaga kerja ke Korea tanpa biaya dari Indonesia. Biaya dibayar setelah bekerja di Korea selama 3 bulan. Untuk syarat pendaftaranya sebagai berikut :
  1. Tinggi badan minimal 150cm
  2. Usia 18 - 39 th
  3. Sehat jasmani rohani
  4. Tidak sedang dilarang keluar negri
  5. Minimal pendidikan SMP/sederajatnya
Jika anda berminat,anda dapat menghubungi nomer berikut HP : 085750505881 / 02713340485 ( Bp. Doni ).
Semoga denga informasi ini dapat membantu kesulitan anda. Dengan bekerja keluar negri yang sudah maju, kita dapat belajar mengapa negara mereka dapat maju seperti itu. Dan dapat diterapkan di negeri kita ini yaitu Indonesia. Agar dapat maju seperti negara yang lain.
                   
                                        SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA!
                    KESEMPATAN BAIK INI BELUM TENTU AKAN DATANG KEMBALI!

                                         MASA DEPAN DITANGAN ANDA!                                                                    

88 comments:

  1. Bp.Doni dimana ya kalo boleh tau,,,soale saya di ponorogo,,,masa bisa sihPak,,,?ikutan donk,jadi pengin ke korea Pak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa,datang saja ke lba kami di solo
      hubungi nomer ini 085750505881
      atau buka
      http://www.kongbukachi.com/

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. KISAH SUKSES SAYA JADI TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS. AGUSDIN SUBIANTORO yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku deputi Bidan penempatan BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0823-5240-6469
      kisah cerita saya awal jadi TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS AGUSDIN SUBIANTORO yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0823-5240-6469
      kisah cerita saya awal jadi TKI

      Disini saya akan bercerita kisah sukses yang menjadi kenyataan mimpi Beliau.
      KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM.
      Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi Keluarga saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota surabaya jawa timur, dimana struktur tanah tempat kelahiran dia adalah pegunungan dengan mata pencaharian masyarakat sekitar petani dan beternak. Pengorbanan keluarga yang selama mendidik, membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi petani, saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1.
      Pada pertengahan tahun 2016 saya bertemu dengan seorang teman lama di Jalan Raya waru sidoarjo. Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT, Beliau adalah KPL DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO. Alamat BNP2TKI Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770.
      Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 4 sore, singkat cerita saya'pun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke kantor beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.500.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya saya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura japang.
      Akhirnya saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung di dalam'nya sangat luar biasa dirasakan oleh saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala saya masih belum begitu yakin apakah dia bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri.
      Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekatpun saya belum pernah sama sekali.Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan saya, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih saya pada saat saya di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan saya diantar oleh paman di jakarta, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga.
      MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG.
      Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, saya dijemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan dia diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk deputy Bidan pempatan BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO ini No Contak HP pribadi Beliau: 0823-5240-6469 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

      Delete
  2. bp doni saya dari majalengka, saya pengen kerja ke korea tp permasalahan nya saya golongan orang yang kurang mampu dalam hal biaya, kira-kira ada tida yang pembayarannya potong gaji

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ada mas,segera saja hub kami. 085750505881

      Delete
  3. bp doni, saya dari Medan, kira2 berkas2 apa saja yang harus saya bawa utk kelengkapan persyaratan kerja ke korea, tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. hub no ini 085750505881 aja segera paling lambat tanggal 25 maret,karena berkas akan dikirim ke jakarta

      Delete
  4. pak doni masih ada gk lowongan kerja ke sana?
    dan kerjanya apa?

    ReplyDelete
  5. pak ,.. kalaw da daftar ke BNP2TKI
    Trz da lama ngak kepilih boleh tdk pindah ikut lembaga bapak
    terima kasih

    ReplyDelete
  6. masih ada lowngn gk untuk saat ini,, kami boleh daftar gk psk.. ke lembaga bapak, saya berniat ingin bekerja disana.

    ReplyDelete
  7. batas penutupan pendaftaran sampai bulan apa pak..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Segera mendaftar saja,untuk segera berangkat

      Delete
  8. saya mau dong pak....apakah masih bisa untuk saat ini.

    ReplyDelete
  9. maff mas, untuk biaya ongkos & visa ditanggung sendiri.?

    ReplyDelete
  10. Itu sudah termasuk visa dan ongkos....semua sudah sampai terbang.

    ReplyDelete
  11. saya lihat d web, LBA KONGBUKACHI ada biaya 1,6 jt untuk biaya diklat, kalo pmbayrannya ptong gaji setelah kerja d korea bisa apa tidak???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf tidak bisa,hanya biaya proses saja yang bisa,yaitu sebesar 10jt

      Delete
  12. Pak untuk saat ini mash bs gx Pak,,,skrg udh tgl 10 Agustus rencana 2mggu lge laa Pak,msti resign dlu cari ganti posisi ku,masih da gx Pak lowongan y,,

    ReplyDelete
  13. Iya masih ada,langsung hubungi 085750505881

    ReplyDelete
  14. KIRA2 BIYAYA YG HARUS DI KELUARKAN BERAPA PAK MULAI DAFTAR SAMPAI BERANGKAT.

    ReplyDelete
    Replies
    1. total sampai terbang 15jt,yang 10jt bisa dibayar setelah bekerja di korea,yang 5jt dibayar didepan

      Delete
  15. Pak,gimana tesnya.kn saya belum bisa bhs korea.dan butuh dana berapa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti disini akan diajarkan bahasa korea,dan dijamin lulus,total sampai terbang 15jt,yang 10jt bisa dibayar setelah bekerja di korea,yang 5jt dibayar didepan

      Delete
  16. Pak.nnti kalau da lwongan di korea,tlong kami semua di kbari.mksh.

    ReplyDelete
  17. gmna pak cara mendaftar secra onlaen

    ReplyDelete
  18. Kantornya dimana saja pak?

    ReplyDelete
  19. untuk yang ex yang bisa daftar hanya kepulangan 2010 keatas, yang kebawah apa hrs ikut yang umum pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,tapi jalur khusus,hubung nomer ini saja 085750505881

      Delete
  20. Iya masih hubungi nomer ini saja 085750505881

    ReplyDelete
  21. pak saya umur 17th pengen ke korea bisa kah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bisa segera mendaftar,hubungi nomer ini 085750505881

      Delete
  22. pak apa saat ini masih bisa daftar tuk kj ke korea lwt lembaga bpk ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bisa,segera saja mendaftarkan diri hubungi nomer berikut 085750505881

      Delete
    2. iya mas masih bisa,hubungi saja nomer itu

      Delete
  23. mau nanya nih,.. pendaftaran nya paling lambat tggl brp ya?

    ReplyDelete
  24. saya dari medan, saya tidak memiliki biaya awal untuk bisa bekerja, apa bisa saya diberangkatkan pak..??
    mohon info

    ReplyDelete
    Replies
    1. total sampai terbang 15jt,yang 10jt bisa dibayar setelah bekerja di korea,yang 5jt dibayar di depan

      Delete
  25. saya mau daftar pak . tpi sya ga punya ongkosnya, sya dri indramayu ada cabang disini ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. total sampai terbang 15jt,yang 10jt bisa dibayar setelah bekerja di korea,yang 5jt dibayar didepan,hanya ada di solo,disini ada asrama,kelas dimulai tanggal 6 januari 2014

      Delete
  26. jadi semua urusan dri kursus ampek terbang di urus lpk ini ya pak

    ReplyDelete
  27. pa kira kira kalo terbang ke korea sampi berapa bulan

    ReplyDelete
  28. Apa msh ad untuk th ini pak?kira" bln apa tesnya

    ReplyDelete
  29. ini lwongan untuk pbrik ato laennya pak, trims

    ReplyDelete
  30. Pak, untuk diklat di lpk ini berapa lama?

    ReplyDelete
  31. untuk bln dpan pa msh da lwongn gk pak

    ReplyDelete
  32. Pak kira kira berapa bulan belajar dulu baru pemberangkatan??

    ReplyDelete
  33. pa doni kelas nya kapan dimulai lagi pendaftaran baru

    ReplyDelete
  34. Mau tanya mas,saya sudah punya pengamalan kerja di korea 6 th,,nah rencana mau balik lg ksna tp kendala masalh biaya dan usia,skrg usia sy sdh 40,,kira"bisa dibantu gk mas,kalau bisa nnti saya bawa tmn"sy jg utk kekantor mendaftar,,trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. 087806676965 sms ke nomer ini saja mas coba tanya bisa ga bikin data untuk usia dibawah 40th, biaya 15jt,yang 10jt dibayar setelah bekerja di korea yang 5jt dibayar didepan

      Delete
  35. Bgaimana cara kerja ke korea? Trs msih bisa daftar?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya masih bisa datang saj ke kantor atau hubungi 085750505881

      Delete
  36. Dr medan, gmna caranya iktan yah? Jadwal brangkat ke koreany yg plg cpt kapan yah? Tq

    ReplyDelete
  37. langsung datang saja ke kantor dan mengikuti pelatihan bahasa korea,atau hubungi saja 085750505881

    ReplyDelete
  38. Pak kalau bulan 3 masih ada lowongan nggak?

    ReplyDelete
  39. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  40. Katanya biaya potong gaji, ahhhh kok semua kayak gini otak2 manusia di indonesia, kapan indonesia majuuu

    ReplyDelete
  41. pa doni, ini masih bisa daftarkah ? saya baru lulus SMK, minat untuk kerja di korea

    ReplyDelete
  42. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  43. Kisah Sukses Suami saya menjadi TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk Agusdin Subiantoro yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku deputi penempatan BNP2TKI no hp pribadi beliau 0852-4084-0808

    kisah cerita saya awal jadi TKI
    Perkenalkan Nama Suami Saya Kurniawan Asal Bontang kalimantan timur
    Disini saya akan bercerita kisah sukses Suami yang menjadi kenyataan mimpi Beliau.
    KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM.
    Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi Keluarga saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Suami Saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota Bontang Provinsi kalimantan timur, dimana struktur tanah tempat kelahiran dia adalah pegunungan dengan mata pencaharian masyarakat sekitar petani dan beternak. Pengorbanan keluarga yang selama mendidik, membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar saya mengikuti jejak orang tua suami saya menjadi petani, suami saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1.
    Pada pertengahan tahun 2014 saya bertemu dengan seorang teman lama di Jalan Raya samarinda kilo 2 Kalimantan Timur. Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT, Beliau adalah Deputi Penempatan BNP2TKI, Agusdin Subiantoro. Alamat BNP2TKI Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770.
    Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 5 sore, singkat cerita saya'pun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama suami saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke kantor beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 6.000.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya suami saya bisa menginjakkan kaki dinegeri sakura japang.
    Akhirnya saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, suami saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung didalamnya sangat luar biasa dirasakan oleh suami saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala suami saya masih belum begitu yakin apakah dia bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri.
    Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekatpun suami saya belum pernah sama sekali.Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan suami saya, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih saya pada saat suami saya di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan suami saya diantar oleh paman di jakarta, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga.
    MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG.
    Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang,suami saya dijemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan dia diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti suami saya anda bisa, Hubungi Bpk Deputi Penempatan BNP2TKI, Agusdin Subiantoro Ini No Contak HP pribadi Beliau: 0852-4084-0808 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.
    TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  44. Pak doni, untuk 2016 kapan ya pak jadwalnya? Sayaorang solo. Saya bisa minta ancer2 tempatnya bapak? Terima kasih

    ReplyDelete
  45. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  46. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete
  47. yg katanya tanpa uang sepersenpun atau sistem potong gaji..jadi harus bayar 15jt ke penyalur..5jt DP sisanya setelah kerja...omongan manusia..mencla mencle.
    oraniat tulus seng bantu

    ReplyDelete